Let's Explore IT !

Kata mbah Bardolo, IT tidak hanya teknik.. IT tidak hanya sains..
Tetapi IT adalah juga seni, humanisme dan cinta....

Tuesday 23 October 2012

Maaf, Kuliah PKI Minggu ini (24-25 Oktober) Kosong...

Buat Mahasiswa yang mengambil mata kuliah Penulisan Karya Ilmiah hari Rabu dan Kamis, 24-25 Oktober 2012, mohon maaf minggu ini kosong karena ada tugas luar kota. Meski tidak ada Kuliah, tugas untuk membuat Tinjauan Pustaka tetep harus diposting paling lambat tanggal 25 Oktober 2012 ini. Make up kelas tetep akan diadakan tetapi pada waktu yang akan diatur kemudian.

Tugas Minggu Depan
Selanjutnya untuk minggu depan, saya mengharapkan setiap kelompok sudah menyelesaikan semua tugas PKM-nya (sesuai dengan format yang ada di http://twahyono.blog.uksw.edu/2012/10/struktur-penulisan-pkm-dikti-20122013.html), karena mulai minggu depan pendaftaran pengiriman artikel oleh dikti sudah dibuka. Jadi pada tanggal 31 Oktober (untuk kelas Rabu) dan tanggal 1 November (untuk kelas Kamis), semua kelompok harus sudah menyerahkan soft file proposal lengkap ke email saya teguhsalatiga@yahoo.com. Email harus sudah di email paling lambat 1 hari sebelumnya sehingga pada saat kuliah sudah bisa saya download untuk di bahas.

Demikian, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, serta harap maklum dan terima kasih.
Salam,

Teguh Wahyono

0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda... Bebas kok :-)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India