Let's Explore IT !

Kata mbah Bardolo, IT tidak hanya teknik.. IT tidak hanya sains..
Tetapi IT adalah juga seni, humanisme dan cinta....

Monday 4 March 2013

Pelantikan Dr. Dharmaputera Palekahelu sebagai Dekan FTI 2013-2017

Salatiga - Senin (4/3/2013) telah diadakan pelantikan Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Periode 2013-2017. Pelantikan diawali dengan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban oleh Dekan Lama FTI Andeka Rocky Tanaamah, SE., M.Cs yang dilanjutkan dengan penyerahan LPJ dan palu kepemimpinan kepada Rektor UKSW Prof. Pdt. John A. Titaley, Th.D. Selanjutnya, Rektor menyerahkan palu kepemimpinan kepada Dekan FTI yang baru Dr. Dharmaputra T. Palekahelu,M.Pd.

Jajaran Dekanat Baru dan Dekanat Sebelumnya berfoto bersama Rektor UKSW
“Saya mengucapkan terimakasih untuk Dekan FTI yang lama, Andeka Rocky dan juga Wakil Dekan baik Wiwin Sulistyo dan Augie David Manuputty yang telah memimpin FTI dengan baik selama 3 tahun. Banyak prestasi harum yang dihasilkan selama kepemimpinannya. Dan untuk Dekan FTI yang baru saya berharap bisa meneruskan kepemimpinan dan meningkatkan prestasi FTI UKSW,” kata John A. Titaley yang dihubungi seusai acara pelantikan.

Dharmaputra Palekahelu dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan Dekan FTI yang lama. “Mereka bertiga telah terbukti mampu mengelola seluruh dinamika yang ada di fakultas ini dengan sangat baik,” katanya.

Lebih lanjut, Dharmaputra mengajak seluruh civitas akademika FTI untuk terus menumbuh kembangkan berbagai hal positif yang sudah dicapai. “Kita masih memiliki mimpi yang besar bagi lembaga ini. Kita masih mempunyai keinginan besar untuk membuat lembaga ini menjadi lebih bermakna. Mari kita terus bekerja, melayani mahasiswa, mengembangkan hubungan-hubungan yang bermakna dengan berbagai pihak dengan tetap menempatkan kepentingan lembaga yang kita cintai secara baik,” tutur Dharmaputra.

Memimpin FTI UKSW hingga 2017 mendatang, Dharmaputra didampingi oleh Teguh Wahyono, S.Kom.M.Cs sebagai Wakil Dekan. Acara pelantikan kemarin selain dihadiri Pimpinan Universitas, Dosen dan mahasiswa FTI; juga dihadiri oleh perwakilan dari University of Southern California dan Universidade Nacional Timor Lorosae.

(Sumber : uksw.edu - upk_bphl/foto:dokumentasi panitia).

0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda... Bebas kok :-)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India