Let's Explore IT !

Kata mbah Bardolo, IT tidak hanya teknik.. IT tidak hanya sains..
Tetapi IT adalah juga seni, humanisme dan cinta....

Tuesday 28 July 2015

[Kuliah Web Dasar] Project : Membuat Website Company Profile


Website Company Profile
Berikut adalah tugas kelompok untuk Kuliah Pemrograman Web Dasar D3 Teknik Informatika - Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana :
  1. Buatlah kelompok, dimana 1 kelompok beranggotakan 3 orang (silakan pilih sendiri kelompoknya). 
  2. Carilah obyek riil untuk pembuatan web, seperti misalnya perusahaan, toko, atau organisasi lainnya (bisa kelurahan, kecamatan, dsb)
  3. Buatlah sebuah web yang bersifat company profile dari obyek tersebut. Usahakan secara lengkap mendiskripsikan obyek tersebut, bisa dilengkapi dengan gambar, atau bahkan video, dan lain-lain. 
  4. Company Profile yang dimaksud merupakan salah satu media Public Relations yang merepresentasikan sebuah organisasi. Website company profile biasanya berisi gambaran umum perusahaan atau organisasi, di mana perusahaan bisa memilih poin-poin apa yang ingin disampaikan secara terbuka kepada publik disesuaikan dengan kepentingan publik sasaran.
  5. Website harus lengkap dan utuh, dalam arti tidak boleh ada broken link, halaman error dan sebagainya.
  6. Website harus mengimplementasikan HTML, CSS dan Javascript.
  7. Daftar nama kelompok dan judul web dikumpulkan minggu depan, 30 Juli 2015 untuk Kelas Kamis dan 31 Juli 2015 untuk Kelas Jumat.
  8. File-file web dimasukkan di dalam CD, dikumpulkan dan dipresentasikan tanggal 6 Agustus 2015 untuk Kelas Kamis dan 7 Agustus 2015 untuk Kelas Jumat. 
Selamat mengerjakan..


0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda... Bebas kok :-)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India