Let's Explore IT !

Kata mbah Bardolo, IT tidak hanya teknik.. IT tidak hanya sains..
Tetapi IT adalah juga seni, humanisme dan cinta....

Wednesday 8 May 2013

Fergie Mundur, Salam Hormat dari Kami!

Sir Alex, sumber : Detiksport.Com
Kaget juga ketika membaca berita terkini yang direlease detikcom Rabu, 8 Mei 2013 ini. Sang Arsitek Manchester United, Sir Alex Ferguson menyatakan akan segera mengundurkan diri dari klub yang dia asuh sejak tahun 1986 tersebut (Baca : Alex Ferguson Mengundurkan Diri). Bagi kami para penggemar United, ini tentu mengejutkan karena bersama Opa Fergie adalah masa-masa keemasan bagi Setan Merah dan tentu masa-masa terindah bagi penggemarnya. Sekira 27 tahun bersama Fergie, United telah meraih 38 piala, yang didalamnya termasuk 13 gelar liga, dua Piala Champions, lima Piala FA, empat Piala Liga dan satu Piala Dunia Antar Klub.

"Inilah waktu yang tepat untuk saya memutuskan mengundurkan diri. Penting bagi saya untuk meninggalkan satu organisasi pada saat dalam posisi terkuat dan saya rasa saya telah melakukannya.." kata Sir Alex seperti dikutip Detiksport.

Penghormatan Sang Anak Didik
Tak kurang dari Ole Gunnar Solskjaer, David Beckham dampai pada Cristiano Ronaldo memberikan salam penghormatan kepada Sang Guru. "Tahun-tahun bersama Fergie adalah yang terbaik dalam karierku. Aku telah belajar dari yang terbaik. Dia menunjukkan bagaimana dia mengapreisasi Anda dan Anda tidak meragukan bahwa dia mempercayai Anda." sebut Solskjaer seperti dilansir BBC.
David Beckhan dalam halaman Facebooknya menulis "Seperti yang sudah aku bilang berkali-kali bos bukan cuma manajer terhebat dan manajer terbaik yang pernah bekerjasama denganku. Dia juga sosok ayah buatku dari saat aku datang ke klub ketika masih berusia 11 tahun sampai hari aku pergi."
Sedangkan Mantan pemain MU lainnya Van Nistelrooy dalam sebuah wawancara menyatakan "2001-2006, 219 laga, 150 gol selama dibawahi manajer tersukses dalam sejarah sepakbola. Sebuah kesempatan yang langka bersama Sir Alex Ferguson." 
"Sudah merasa saat ini akan datang tapi tetap saja saya terkejut dan belum bisa menerimanya. Manajer hebat dan pribadi yang luar biasa," timpal Van der Sar. Sementara Cristiano Ronaldo hanya pendek menulis dalam kicauannya "Terima kasih untuk segalanya, Bos.."

Salam dari Kami, United Fans
Beberapa kawan United Fans pun memberikan salam perpisahan buat Sang Legenda. NunoG Bastian, sahabat FB, sang penggemar fanatik United bahkan menulis "Lebih pilih diputusin pacar daripada Fergie pensiun dari MU..". Hahaha.. bisa aja Nuno.
Mr. Wong Cilik, sahabat Manchunianpun dari Taiwan-pun menuliskan sebuah lagu Padi dalam wall FB-nya. "Semua Tak Sama.. Tak ada satupun yang mampu menjadi sepertimu.."  Sama seperti apa yang ditulis Radenmas Heksa "Kalau ada yang mau menyombongkan diri sebagai The Special One, Boleh dong, saya menyebut sir Alex The Onley One. Karena dia hanya satu di dunia ini.."

Opa Fergie, kami kehilangan sosok pelatih luar biasa seperti Anda. Tapi kami paham akan keputusan Anda. Salam Hormat dari kami, United Fans..

(Thanks buat teman-teman manchunian, red army, stretford enders atau united fans yang telah menulis status dan beberapa di tag ke saya.. Mohon ijin share-nya..)

2 comments:

Unknown said...

memang MU kereen. Go Go MU

product-development-control
fight-disease-with-food-complete-plr
list-magnet-package-plr
auto-video-creator
fb-cash-ninja
fb-magic-bar
hash-master
appsmoment-flipping
comment-boom
all-in-one-3d-animated-landing-page

Avril lavigne - Innocenc said...

widih, mimin ternyata fans Manchester juga :D salut :)

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda... Bebas kok :-)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India