Let's Explore IT !

Kata mbah Bardolo, IT tidak hanya teknik.. IT tidak hanya sains..
Tetapi IT adalah juga seni, humanisme dan cinta....

Sunday 26 May 2013

Mikhael Diharja, Duta Google 2013 dari FTI UKSW

Satu lagi mahasiswa FTI UKSW yang mengukir prestasi. Mikhael Diharja. Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana ini terpilih menjadi salah satu Google Students Ambassador (GSA) untuk periode tahun 2013/2014. Mikhael adalah salah satu dari 43 Duta Google Indonesia yang lolos seleksi ketat Google, mengalahkan ratusan mahasiswa lainnya dari berbagai universitas di Indonesia. Untuk selanjutnya team duta Google akan dipertemukan pada GSA 2013-2014 yang diikuti seluruh duta Google se-Asia Tenggara dalam sebuah konferensi internasional di bulan Juni nanti.

Tentang Google Student Ambassador
Google Student Ambassador (GSA) adalah duta dari Google yang dipilih untuk menyebarkan tentang pemanfaatan segala macam produk Google untuk dunia pendidikan. GSA diharapkan bisa menjadi penghubung antara kampus dan Google untuk menjalin hubungan lebih baik. Jumlah GSA sekitar 1000 mahasiswa dari seluruh dunia. GSA dapat mengikuti program-program Google yang diselenggarakan baik di tingkat nasional maupun internasional.


Pemilihan Mikhael menjadi Duta Google ini sebagai salah satu tindak lanjut dari kerjasama Google dengan UKSW dalam implementasi Google Applications for Educations. Kepastian menggembirakan kami peroleh per email dari Pepita Gunawan, Project Manager Google Indonesia,  pada tanggal 15 Mei kemarin yang memberitakan bahwa salah seorang mahasiswa FTI, khususnya program studi Sistem Informasi yaitu Mikhael Diharja, terpilih menjadi Duta Google (Google Student Ambassador) Tahun 2013-2014.



Mikhael sendiri adalah mahasiswa angkatan 2010 program studi Sistem Informasi FTI UKSW. Saat ini kebetulan juga menjabat sebagai ketua HMPSI (Himpunan Mahasiswa Progdi Sistem Informasi) priode 2012/2013. Mikhael juga aktif dalam  kepanitian tingkat Universitas seperti  Campus Jazz Festival 2011,  Retret Fti 2011 dan juga Bisquit (Be An information or Quit) 2013.

Sukses buat Mikhael dan FTI. Semoga selain menjadi duta Google juga menjadi duta bagi eksistensi FTI dan UKSW baik secara nasional maupun Global. Amien

6 comments:

Salma said...

Wah.... asyik nih, jadi GSA..
Selamat.. selamat...

Murai said...

kereen dah cuyy, bakal di ajak jalan jalan ni
// ngiri ane hahaha

OBAT PEMBESAR PENIS said...

terima kasih infonya

VIMAX said...

terima kasih telah berbagi

CHIP SAKTI said...

lanjutkan pak bagus sekali

otomoter said...

wow... kerenn sekali ^^

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda... Bebas kok :-)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India