Let's Explore IT !

Kata mbah Bardolo, IT tidak hanya teknik.. IT tidak hanya sains..
Tetapi IT adalah juga seni, humanisme dan cinta....

Tuesday 29 September 2015

[Kuliah PKI 2015] Tugas Selanjutnya : Finishing PKM

Setelah proposal lengkap disusun, tahap selanjutnya adalah mencari dan melengkapi tanda tangan sebagai berikut :

  1. Tanda tangan pada lembar pengesahan (Ketua Kelompok, Kaprogdi, Dosen Pembimbing, Pembantu Rektor III) sesuai format. Untuk tanda tangan PR III, harus dilakukan terakhir setelah semua tanda tangan sebelumnya lengkap. Untuk meminta tanda tangan PR III, dapat melalui BIKEM (Bagian Kemahasiswaan) ketemu dengan Mas Iswanto. Disitu Setiap kelompok akan sekaligus di registrasi untuk mendapatkan username dan password.
  2. Tanda tangan pada Surat Pernyataan ketua peneliti (Ketua Kelompok dan PR III), tanda tangan di atas meterai 6000.
  3. Tanda tangan Biodata Mahasiswa anggota kelompok. Setiap mahasiswa membuat satu biodata sesuai format dan di tandatangani.

Selanjutnya setelah semua dokumen lengkap ditandatangi, dokumen tersebut harus di scan dan dimasukkan ke dalam file proposal. Langkah selanjutnya, file harus di email ke teguhsalatiga@gmail.com (Format MS Word) untuk selanjutnya akan di upload ke dalam sistem pendaftaran PKM Dikti. Kirimkan juga username dan password Anda (yang di dapat dari mas Iswanto BIKEM) ke email tersebut.

File yang lengkap dengan tanda tangan harus di email paling lambat Selasa, 6 Oktober 2015.

Terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda... Bebas kok :-)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India