Let's Explore IT !

Kata mbah Bardolo, IT tidak hanya teknik.. IT tidak hanya sains..
Tetapi IT adalah juga seni, humanisme dan cinta....

Wednesday 30 September 2015

Pelantikan Fungsionaris LK 2015, Rektor : Jadilah Pelayan yang Rendah Hati

Jadilah pelayanan yang rendah hati. Kalimat tersebut menjadi salah satu pesan yang disampaikan oleh Rektor UKSW, Prof. Dr (HC) Pdt. John A. Titaley, Th. D., dalam sambutannya pada pelantikan fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan Universitas Kristen Satya Wacana (LK UKSW) Periode 2015-2016, Senin (28/9/2015). John A. Titaley juga berpesan untuk tidak memandang sebuah jabatan sebagai suatu kesempatan untuk menunjukkan kehebatan diri.


Sebaliknya, kesempatan tersebut harus digunakan sebagai sarana untuk melayani dan membaktikan diri kepada mahasiswa dan masyarakat. “Manfaatkanlah waktu yang Anda miliki untuk diisi dengan hal-hal yang baik dan menyenangkan sehingga kesempatan ini juga akan menjadi pengalaman yang indah dan berkesan,” tutur John diakhir sambutannya.

Mengangkat tema “Kami Melayani dengan Kasih dan Profesionalitas”, pelantikan ini ditandai dengan pengalungan co card.   Rektor UKSW  secara simbolis mengalungkan co card kepada Ketua Umum Badan Perwakilan Mahasiswa Universitas (BPMU), Malinton Fauly Tampubolon dilanjutkan seluruh Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF). Sedangkan Pembantu Rektor III, Arief Sadjiarto, SE., M.Pd mengalungkan co card kepada Ketua Umum Senat Mahasiswa Universitas (SMU), Albert Oloan Tona’as Karwur dilanjutkan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas (SMF).

Pelantikan LK UKSW dilakukan seusai Ibadah Senin yang rutin digelar dengan mengambil tempat di gedung Gereja Kristen Jawa (GKJ) Salatiga. Acara ini juga dihadiri para fungsionaris LK diaras fakultas untuk periode 2015-2016. Pembantu Rektor II Teguh Wahyono, S. Kom., M. Cs., Pembantu Rektor IV Dra. Martha Nandari S. Handoko, MA, Kepala Biro Kemahasiswaan Ferry Revino dan Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI), Dr. Dharma Putra Palekahelu, M.Pd turut menghadiri acara ini.

Sumber : Humas UKSW (chis/upk_bphl/foto:upk).

0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda... Bebas kok :-)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India