Let's Explore IT !

Kata mbah Bardolo, IT tidak hanya teknik.. IT tidak hanya sains..
Tetapi IT adalah juga seni, humanisme dan cinta....

Thursday 3 September 2015

Kunjungan Komandan Korem ke Kampus Indonesia Mini

Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Prof. Dr (H.C) Pdt. John A. Titaley, Th.D menerima kunjungan Komandan Korem 073/Makutarama yang baru, Kolonel Kav Prantara Santoso, Kamis (3/9) lalu diruang Bina Karya. Ikut menerima kunjungan ini adalah para Pembantu Rektor UKSW.


Dalam kesempatan tersebut, selain mengenalkan UKSW dan memaparkan visi misi universitas, Rektor juga menyampaikan terimakasihnya atas jalinan kerjasama yang baik selama ini dengan pihak Korem.

“Kami dikenal dengan kampus Indonesia mini karena mahasiswa kami berasal dari berbagai daerah di Indonesia.  Ibaratnya mau mencari orang dari suku apa, ada di kampus ini,” kata Rektor UKSW dalam pertemuan yang berlangsung penuh dengan suasana kekeluargaan ini.

Kolonel Kav Prantara Santoso dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan terimakasih atas jalinan kerjasama selama ini. “Tak lupa saya juga meminta dukungan dalam menjalankan tugas tanggungjawab yang baru ini sehingga hubungan UKSW dan Korem terjalin lebih baik lagi,” tuturnya.

Sumber : Humas UKSW (upk_bphl/foto:upk).

0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda... Bebas kok :-)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India